• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Film "Sedalam Mana Cinta" Korbankan Perasaan Demi Istri Pertama

    Ashraf dihadapkan dengan sebuah ujian yang begitu berat. Pekerjaan dengan gaji pas-pasan, tidak akan cukup untuk menanggung biaya operasi sang istri di rumah sakit. Istri Ashraf harus menjalani operasi setelah di vonis mengalami gangguan pada rahimnya. Ashraf pun harus bekerja keras untuk mendapatkan uang banyak untuk biaya operasi tersebut. Hingga suatu hari ia terlibat perkelahian dengan seorang perampok yang ingin merampok Rosa. Dari situlah awal perkenalan Ashraf dengan Rosa.
    Seiring perkenalan mereka, Rosa begitu baik pada Ashraf, bahkan ia merekomendasikan Ashraf pada ayahnya agar dipekerjakan di kantor ayahnya. Ashraf pun diterima kerja di perusahaan Datok Malik (Ayah Rosa) dengan gaji tiga kali lipat dari tempat Ashraf bekerja sebelumnya. Perlahan, Rosa pun jatuh cinta pada Ashraf. bahkan datok Malik menyarankan Rosa agar menikah dengan Ashraf.
    Ashraf yang sadar akan mahalnya biaya operasi istrinya, tak kuasa menolak permintaan datok Malik yang terkenal kaya untuk menikahi anaknya, meski mereka tak jika sesungguhnya Ashraf telah berkeluarga. Semua itu Ashraf lakukan, semata-mata untuk menyelamatkan istrinya yang akan melakukan operasi.
    Sungguh sebuah pilihan yang sangat sulit bagi Ashraf. Bagaimana kelanjutannya..??
    Saksikan kisah Ashraf selengkapnya dalam film "Sedalam Mana Cinta" berikut ini.
    Selamat menyaksikan dan semoga terhibur.

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower