• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Film "Bukan Cinta Monyet" Cinta Antara Kakak Dan Adik

    Kedatangan Ilham dari luar negeri membuat Hana yang sedang dalam masa remaja, jatuh cinta pada Ilham, kakak angkatnya. Ilham tidak sadar akan hal itu, karena Ilham sendiri telah memiliki pujaan hati pilihannya sendiri. Berbagai macam hal dilakukan Hana untuk memperlihatkan kepada Ilham bhawa ia mencintainya, namun lagi-lagi Ilham tidak menyadarinya karena Ilham telah menganggapnya tidak lebih dari hanya seorang adik, ABG manja, bawel dan cerewet.
    Hingga suatu saat, dirancanglah sebuah skenario. Ibu Ilham mengundang Calvin yang sedang berada di luar negeri untuk pulang menemui Ilham. Sebuah cerita baru pun dimulai, antara Hana yang tadinya tergila-gila pada kakak angkatnya lalu terpesona oleh ketampanan Calvin, Ilham yang berniat melamar kekasihnya sementara ia tidak tau jika Hana begitu mencitainya, dan Calvin yang memanjakan Hana dengan segala perhatiannya. Ikuti keseruannya alam film "Bukan Cinta Monyet" berikut ini.
    Selamat menyaksikan dan semoga terhibur.

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower