• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Warning..!! Ada Kamera CCTV Yang Mampu Deteksi Jenis Kelamin

    Kamera pengintai atau CCTV menjadi perangkat penunjang faktor keamanan lingkungan. Dalam beberapa kejadian, kamera CCTV mampu membantu Kepolisian untuk mengungkap kejahatan.

    Kemampuan dan kecanggihan teknologi kamera CCTV pun terus dikembangkan. Seperti yang dilakukan Hikvision yang meluncurkan Smart IP Camera, Kamis (12/3/2015).

    Produsen kamera keamanan asal China itu mengklaim, kamera miliknya memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan kamera CCTV lainnya. Tak hanya berguna sebagai kamera pengawas CCTV analog biasa, Smart IP Camera diklaim mampu menjalankan fungsi Face Analysis dan License Plate Recognition.
    Face Analyst mampu membedakan jenis kelamin seseorang dan menentukan umur orang tersebut.

    Kemudian, fitur License Plate Recognition mampu mendeteksi nomor plat nomor kendaraan yang melaju dengan kecepatan 200km per jam.

    "Kami tak hanya ingin menghadirkan kamera CCTV dengan kemampuan memantau keamanan saja, mengapa kami juluki Smart IP Camera karena kamera keamanan ini mampu menjalankan fungsi lebih dari CCTV," ujar Michael Chen selaku Sales Manager Hikvision Technology.
    =============================================================================
    Sumber : okezone.com
     

    Berdasarkan Label: ,

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower