• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Menakjubkan..!! Meski hampir mustahil


    Hampir mustahil, musang kecil yang menunggangi burung pelatuk. Entahlah..!! Tapi foto ini ramai diperbincangkan di dunia maya.

    Seorang fotografer bernama Martin Le-Mei berhasil mengabadikan satu momen menakjubkan dengan kameranya saat berada di taman Hornchurch Country Park London Timur.
     

    Kamera Martin Le-May menangkap momen saat seekor musang kecil menunggangi seekor burung pelatuk. 
    Sang fotografer mengatakan pemandangan ini mungkin memang terlihat sangat menggemaskan, namun kelihatannya burung pelatuk itu tengah berusaha melarikan diri dari binatang kecil itu.

    "Ketika kami berjalan di taman itu terdengar suara kotekan burung yang tertekan. Dan saya melihat sebuah kilatan warna hijau,"cerita Martin Le-Mei pada wartawan seperti yang dikutip Mashable.
     

    Burung pelatuk itu tampak melompat-lompat seolah menginjak permukaan yang sama. Ia pun kemudian meneropong dengan kamera saat burung itu melintas di hadapannya. Tiba-tiba ia melihat di punggung burung itu seekor mamalia kecil.
     

    Burung pelatuk itu kemudian mendarat di hadapan Martin dan istri sekitar 25 meter dari hadapan mereka. Kehadiran pasangan suami istri ini sepertinya membuat musang terganggu. Burung pelatuk ini pun memanfaatkan kesempatan untuk terbang dan melarikan diri. Tak lama kemudian musang kecil itu pun menghilang ke semak-semak. (*)

    Sumber:
     https://plus.google.com/100519837895739383441/post/4792g7EPiZ9?pid=6122700996259316130&oid=100519837895739383441

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower