• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Secuil Tentang Warung Kami..!

    Warung online sederhana ini bernama iNuPEDIA yang di berdayakan oleh blogger. Warung online iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat.

    Melalui media ini, Kami berinisiatif untuk mengembangkan proses jual beli dengan menggunakan jasa blog. Meskipun saat ini tidak sedikit orang yang mengeluh dengan sistem belanja online, karena ditipu lah.. apalah.. dan sebagainya, namun kami dengan iNuPEDIA akan berusaha menomor satukan kejujuran dan amanah. iNuPEDIA masih merupakan warung online yang sangat sederhana, karena masih terdapat kekurangan di sana-sini, khususnya dari segi desain blog, layanan transaksi online, ketersediaan barang, dsb, yang mungkin menurut pandangan anda belum pantas untuk dikatakan sebagai warung online. Kami memaklumi hal itu, karena warung online iNuPEDIA masih dalam tahap pengembangan disemua aspeknya. Namun dari sekian ribu kekurangan tersebut, kami akan tetap berusaha sekuat tenaga, untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung atau yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mampir di warung online sederhana kami ini.

    Warung online iNuPEDIA resmi berselancar di "udara" pada 14 Februari 2015 yang bertepatan dengan hari kasih sayang (valentine day), dengan item produk dan informasi yang disajikan sangat terbatas. Sesuai dengan hari kelahirannya, iNuPEDIA akan menabur kasih sayang pada semua pelanggan atau pengunjung yang mampir untuk berbelanja ria ataupun hanya sekedar nongkrong di warung online kami ini. Dengan kasing sayang tersebut, kami akan mengutamakan kepuasan pengunjung terhadap layanan yang kami tawarkan, baik itu dari segi produk yang ditawarkan maupun informasi yang disajikan. iNuPEDIA akan berusaha melayani anda dengan berlandaskan sifat amanah.

    Ketakutan akan penipuan dalam sistem belanja online, kami sangat memaklumi. Karena saking begitu maraknya cyber crime yang terjadi belakangan ini. Namun bagi anda yang telah membaca profil warung online iNuPEDIA ini, tidak perlu hawatir atau ragu untuk berbelanja di warung kami ini. Karena kami akan berusaha membuktikan kepada anda, bahwa tidak semua toko online patut di ragukan atau dicurigai sebagai modus penipuan.

    Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang telah bersedia mampir di blog kami ini, meskipun mungkin hanya sekedar berselancar ria di dunia maya dan tanpa sengaja tersesat lalu terdampar di warung online iNuPEDIA. Terimakasih telah bersedia membaca postingan ini hingga selesai, dan kami segenap admin iNuPEDIA mengucapkan selamat berbelanja. Bagi anda yang mungkin belum bisa atau sempat berbelanja di warung online iNuPEDIA, kami mengucapkan selamat datang kembali.

    @Admin iNuPEDIA

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower