• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Film "Walau Siapapun Aku" Dendam Tak Akan Menyelesaikan Masalah

    Dendam tak akan meyelesaikan masalah apalagi membawa kebahagiaan. Justru dendam hanya akan mengorbankan orang-orang yang tak bersalah, orang yang tak tahu menahu akan permasalahan yang terjadi. Seperti apa yang telah dialami oleh Aisyah. Si kecil Aisyah tak pernah tau apa sebab ibunya (Maisarah) begitu membencinya. Sofyan pun, ayah Aisyah tak pernah memperdulikan Aisyah. Ikbal (mantan kekasih Maisarah) begitu sedih melihat keadaan Aisyah yang kerap mendapat perlakuan kasar dari ibunya.
    Maisarah dipaksa menikah dengan Sofyan oleh ibunya. Sofyan adalah teman sekantor dengan ibu Maisarah. Ibu Maisarah memiliki dendam teramat dalam terhadap Diana (istri sofyan) yang tega merebut Sofyan darinya. Akhirnya ia merancang sebuah skenario untuk menjebak Sofyan, agar Sofyan menikah dengan Maisarah yang notabenenya adalah kekasih dari Ikbal.
    Pernikahan Sofyan dengan Maisarah membawa dampak yang sangat menyedihkan terhadap Aisyah. Bagaimana kisah Aisyah, Maisarah, Ikbal selanjutnya..??
    Ikuti jalan ceritanya dalam film "Walau Siapapun Aku" berikut ini. Selamat menyaksikan dan semoga terhibur.

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower