• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Film "Mael Lambong" Sang Kolektor Terkenal

    Menjadi kolektor dalam sebuah perusahaan kredit mobil, membuat nama Mael Lambong menjadi dikenal oleh sekian banyak orang di ibu kota. Tak jarang orang yang segan nama itu, karena sifatnya yang tidak bisa diajak kompromi ketika melakukan tagihan bulanan pada costumer yang memiliki tunggakan.
    Hingga pada suatu hari saat ia sedang menagih seorang costumer yang telah 3 bulan kredit mobilnya menunggak, sontak saja ia terkejut oleh seorang wanita cantik yang tidak ia kenal tiba-tiba masuk ke dalam mobilnya dan minta untuk diselamatkan. Mael pun tak tau harus berbuat apa, ketika peluru hampir saja menembus kepalanya. Tanpa berpikir panjang ia pun memacu mobilnya untuk menyelamatkan wanita tersebut yang belakangan ia tau namanya Maria. Inilah awal ia terlibat dalam sebuah misi negara. Maria adalah seorang agen rahasia yang sedang dalam tugas untuk membongkar sebuah kasus Cyber Crime.
    Dalam pelariannya, Mael tak sadar jika ternyata ia telah sampai di kampung halamannya. Cerita baru pun dimulai. Rozia sang kembang desa pujaan hati Mael, masih setia menunggu kedatangan Mael meski telah 5 tahun berlalu tanpa ada kabar sedikit pun dari Mael. Mael dalam keadaan sulit, da satu sisi ia harus menyelamatkan Maria, di sisi lain ia harus memperjuangkan cintanya kepada Rozia yang telah ditunangkan dengan seorang laki-laki bernama Tiger.
    Namun bukan Mael Lambung namanya jika menyerah begitu saja dengan keadaan. Mael berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan kedua masalah terbesarnya itu, meski dengan mengorbankan nyawanya sekalipun.

    Mael Lambong menyajikan cerita cinta, komedi, perjuangan, kesabaran, kerja keras, kejujuran, semua menjadi satu dalam film "Mael Lambong"
    Selamat menyaksikan dan semoga terhibur...!!

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower