• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Film "Jangan Pandang-Pandang" Kisah Cinta Dalam Horor Komedi

    Cerita cinta lima orang remaja salah satu universitas yang begitu menggelitik perut. Tersebutlah Azis dkk, yang mendapat tugas kuliah untuk membuat sebuah penelitian tentang benda-benda sejarah. Singkat cerita Aziz pun menjadi ketua kelompok diantara mereka berlima.
    Sebuah petualangan pun dimulai. Mereka berniat mendatangi sebuah tempat bersejarah yang jauh dari pemukiman penduduk atas rekomendasi dari Masha. Ternyata tempat yang mereka datangi adalah tempat yang angker. Tempat yang begitu banyak larangan dan pantangan.
    Mampukah Azis dkk menyelesaikan misi mereka untuk menemukan benda bersejarah seperti tuntutan dalam tugas kuliah mereka..?? ikuti jalan ceritanya dalam film "Jangan Pandang-Pandang". Sebuah cerita cinta antara Azis dan Maya yang dibalut dalam kisah horor komedi.
    Selamat menyaksikan dan semoga terhibur.

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower