• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Film "Lu Pikir La Sendiri" Arti Dari Usaha, Kerja Keras, Sabar, Dan Do'a

    Usaha, kerja keras, tak berputus asa, dan terus berdo'a pasti akan membuahkan hasil yang membahagiakan. Itu pasti. Seperti apa yang telah dilalui oleh Nabil dalam mencapai kesuksesannya. Segala macam pekerjaan ia kerjakan demi menghidupi keluarga. Nabil harus menanggung semua kebutuhan rumah tangga. Adiknya yang sekolah, ayahnya yang sedang sakit, bayar rumah kontrakan, semua harus menjadi tanggungannya. Kakak nabil yang hanya seorang pengangguran yang hobi berjudi, tak bisa diandalkan dalam keluarga Nabil. Justru hanya menambah beban Nabil, setelah tega menjual motor butut, satu-satunya barang berharga Nabil yang senantiasa meringkan pekerjaan Nabil.
    Namun setiap kesulitan, ada hikmah besar yang tersembunyi di belakangnya. Hanya butuh waktu dan sedikit lebih sabar untuk dapat melihatnya. Begitulah gambaran singkat kehidupan Nabil dalam film "Lu Pikir La Sendiri".
    Agar tidak penasaran, tonton aja langsung filmnya di bawah ini. Selamat menyaksikan dan semoga terhibur.

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower