• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Pasha Akan Tetap Jadi Vokalis Ungu Meski Jadi Wali Kota Palu

    Meski harus akhirnya memilih lagu untuk terjun ke dunia politik, tapi Pasha mengaku tidak akan pernah meninggalkan band yang telah 18 tahun membesarkan namanya di jagat industri musik.

    Pelantun lagu 'Demi Waktu' itu juga mengaku tetap berkontribusi kepada band yang telah membesarkan namanya hingga saat ini. Meski intensitas waktunya tidak sebanyak biasanya.

    "Saya pikir apapun yang diucaplan teman-teman itu doa. Artinya itu harapan. Itu doa yang terbaik. Ungu juga ngga kemana-mana masih tetap band profesional dan proposional," kata Pasha saat jumpa pers album terbaru 'Mozaik' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

    "Support mereka membuktikan kalau Ungu kuat, sehingga kita bertahan dengan proporsi kita selama hampir 20 tahun. Ini bukan hal yang gampang. Tidak ada yang bisa ditukar dengan apapun selain menjadi personil Ungu," tambahnya.
    ============================================================================
    Sumber : http://www.tribunnews.com

    Berdasarkan Label: ,

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower