• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Film "Wewe" yang Dibintangi Nabilah JKT48 Akan Rilis April 2015


    Film horor baru yang akan tayang pada bulan April 2015. Poster film berjudul Wewe yang dibintangi oleh Nabilah JKT48 tersebut juga telah dirilis ke publik.
    Demi film ini, Nabilah banyak berlatih dengan aktor dan aktris senior.
    "Aku banyak reading dan latihan sama om Agus (Kuncoro), sama tante Inong Ayu, juga. Soalnya kan aku baru pertama kali ya, deg-degan banget. Jadi, harus biasain dari sekarang," jelasnya kepada Cineplex.
    Nabilah juga mengaku senang bisa dipercaya untuk membintangi film tersebut. "Seneng, dulu sih udah pernah sih, tapi kan bareng JKT48. Tapi, kalo sekarang tuh sendiri, jadi ada kebanggaan tersendiri," ungkapnya.
    Bakal berperan sebagai siapa Nabilah di film tersebut?
    Di film yang mengangkat cerita legenda urban Wewe Gombel ini, Nabilah JKT48 akan berperan sebagai gadis berusia 15 tahun bernama Luna. Ia digambarkan sebagai gadis yang pemberani dan sangat sayang dengan adiknya.
    ============================================================================
    Sumber : http://www.tribunnews.com

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower