• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Hubungan special Luna Maya dan iNu, yang luput dari media

     Sudah tidak diragukan lagi jika Luna Maya punya wajah yang cantik. Nggak heran, soalnya wanita yang kini lebih kerap membawa acara TV ini mengawali karirnya sebagai model.
    Berkat wajah cantiknya itu, sampai saat inipun ia sering disebut sebagai salah satu model papan atas Indonesia. Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga memiliki selera fashion tinggi yang membuatnya menjadi salah satu trend setter.
    Mungkin kamu hanya pernah melihat perempuan kelahiran Bali ini di layar kaca atau saat sedang off air. Cantik? Sudah pasti. Lalu bagaimana sih penampilannya saat tek menggunakan make up.

    Menjawab pertanyaan itu, Luna sempat mengunggah sebuah foto saat dirinya bangun tidur. Meski tak menggunakan make up ia masih saja terlihat cantik.
    Dengan tatanan rambut yang masih sedikit berantakan, wajahnya terlihat sempurna. Bahkan bisa dibilang tak ada satupun jerawat yang biasanya menjadi salah satu masalah wanita Indonesia.

    Ternyata, foto ini bisa menarik perhatian para pengguna Instagram. Terlihat dari jumlah like yang mencapai 26 ribu lebih. Berbagai komentar juga ikut meramaikan. Banyak dari mereka yang mengatakan jika Luna terlihat cantik.

    Dan pada akhirnya, kini kita bisa menyimpulkan bahwa, artis cantik yang satu ini, memang tidak ada habisnya diperbincangkan di media. Salah satunya di blog iNuPEDIA ini.  Jadi mungkin itulah hubungan special antara iNu dengan Luna. iNu sebagai media yang mempublikasikan dan Luna sebagai sumber berita atau bahan pembicaraannya.

    Sumber:  http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/muka-bantal-cantik-ala-luna-maya-bikin-pria-lupa-pacar-e71291.html

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower