• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Pembunuh ayah kandung di Gowa, akhirnya nyusul ayahnya


    Pelaku pembunuhan ayah kandung di Kab. Gowa, Sulawesi Selatan, Syahrul Alam alias Alang (25), menemui ajalnya dua hari setelah ia menghabisi nyawa ayah kandungnya, Nasrun Dg Ngerang (63). Alang meninggal saat hendak dibawa dari Poliklinik Polres Gowa menuju RS Bhayangkara Makassar, Sabtu (7/3/2015) malam.

    Alang ditahan di Polres Gowa karena membunuh ayah kandungnya Nasrun DG Ngerang (63), serta menganiaya Ibu kandungnya, Aminah (48) di rumahnya, di Jalan Manggarupi, Kec. Somba Opu, Gowa, Kamis (5/2). Menurut Kaur Kompartemen Dokpol RS Bhayangkara, Kompol dr. Mauluddin Mansyur Sp.F yang ditemui wartawan di depan Ruang Jenazah, dari hasil foto rontgen, terlihat indikasi pembengkakan jantung dan radang paru-paru.

    "Tidak ada tanda bekas kekerasan di tubuh Alang, hanya ada lecet ringan, bukan penyebab kematiannya, diduga pelaku ini sudah lama mengidap radang paru," ujar dr. Mauluddin.

    Sebelumnya, ibu pelaku Aminah Daeng Nganne juga sempat menyebutkan putra keduanya itu sakit tifus beberapa hari terakhir sebelum ia tega menghabisi nyawa ayah kandungnya. Selain itu, Alang juga menjadi pemurung sejak ditinggal mati istrinya, 3 tahun silam.

    Sementara menurut Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Muhammad Akbar pada wartawan, menyebutkan pihaknya membawa Alang ke rumah sakit karena mengeluh kesakitan di sel tahanan.

    "Dia juga depresi setelah membunuh ayahnya, dia jarang ngomong dan tidak mau makan," tutur Akbar.

    Jenazah Alang saat ini masih berada di ruang Jenazah RS Bhayangkara karena belum ada pihak keluarganya yang akan mengambilnya. Pihak Polres Gowa sudah menginformasikan pada keluarganya, namun belum direspon.

    Sumber: http://news.detik.com/read/2015/03/08/104900/2852625/10/pria-ini-meninggal-dunia-2-hari-usai-bunuh-ayah-kandungnya

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower