• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Ada apa dengan "Semua tentang kita" Ariel..??

     Ariel Noah nampaknya tidak mau main-main dalam mengaransemen lagu-lagu lamanya yang tergabung dalam album Taman Langit. Taman Langit adalah album pertama milik Peterpan yang saat itu sukses besar memikat hati para masyarakat. Album ini juga menjadi album terbaik milik Peterpan selama berkarya di industri musik tanah air.

    Beberapa waktu lalu, sang vokalis Noah, Ariel mengunggah sebuah video pendek yang berisikan penggalan demi penggalan aransemen dari lagu “Semua Tentang Kita”. Dalam video yang berdurasi setengah menit itu, nampak lagu “Semua Tentang Kita” diaransemen dengan nada yang lebih lambat dari pada versi sebelumnya. Tak hanya lagu ini, beberapa lagu lain yang siap diaransemen adalah Mimpi yang Sempurna, Topeng, Dan Hilang.

    Dalam video yang diunggah di akun facebook pribadi milik Ariel itu, ia menambahkan keterangan “Hai, sekarang lagi rekaman album NOAH – Taman Langit. Ada salah satu lagu yang dirubah aransemennya, Semua Tentang Kita, preview….”

    Menurut rencana, setelah album Taman Langit ini selesai digarap, band yang dipersonili oleh Ariel (vokal), Uki (gitar 1), Lukman (gitar 2), dan David (keyboard) juga bakal mengaransemen dua album selanjutnya, yaitu Bintang Di Surga dan Hari yang Cerah. Dan direncanakan ketiga album ini akan dirilis terpisah yaitu pada bulan Maret, Juni, dan September 2015 mendatang.

    Sumber: http://www.kabarmaya.com/0310881-lagu-semua-tentang-kita-diaransemen-kembali-oleh-noah.html

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower