• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Film "Hatiku Di Kinabalu" Sebuah Keputusan Yang Sulit

    Sungguh cerita yang cukup akan membuat kita terenyuh. Ketika seseorang dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Koma selama 5 tahun yang dialami oleh Kristina karena sebuah kecelakan, membuat Nuar sang suami dihadapkan dengan sebuah pilihan sulit. Bagaimana tidak, Maya yang masih bayi saat ibunya mengalami kecelakaan ketika itu, terpaksa hidup hanya dengan sang ayah tanpa pernah merasakan kasih sayang dari seorang ibu. Hingga ia berumur 5 tahun, akhirnya bertemu dengan Lara yang begitu menyayangi si Maya kecil. Seiring waktu, Maya kecilpun semakin dekat dengan Lara, hingga Maya merasa bahwa Laralah yang seharusnya menjadi ibunya, bukan Kristina yang hanya bisa terbaring dan memejamkan mata di rumah sakit.
    Sebuah keputusan sulitpun harus diambil oleh Nuar, ketika melihat Maya yang begitu mendambakan kasih sayang seorang ibu. Selain itu, ayah Nuar (Kakek Maya) pun merekomendasikan kepada Nuar untuk segera menikahi Lara.
    Sebuah keputusan yang sangat sulit. Singkat cerita, Lara pun menjadi bagian dari keluarga Nuar. Mereka resmi menikah, saat Kristina terbaring koma dan tak berdaya di rumah sakit. Maya kecil pun diasuh oleh Lara hingga usia remaja. Sementara itu, Kristina si ibu kandung Maya, masih terbaring di rumah sakit, berjuang melawan koma.
    Penasaran bagaimana keseruan ceritanya..?? ikuti jalan cerita selengkapnya melalui film "Hatiku Di Kinabalu". Selamat Menyaksikan dan Semoga terhibur.
    Bagi yang cewek, siap-siap tissue yaahh..!!

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower