• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Film "Janji Jujur Sepi" Ketika Cinta Dihadapkan Pada Dua Pilihan Sulit

    Cerita cinta memang tak lengkap bila tak diiringi dengan air mata dan pengorbanan. Selain itu semua, tentu ada sebuah rahasia besar yang tersembunyi di belakangnya. Yaa.., sebuah kebahagiaan atas apa yang telah di korbankan. Deni harus mengambil sebuah keputusan yang bertentangan dengan kata hatinya. Ia harus menunaikan janji kepada seorang teman setianya Vee, bahwa ia akan selalu berada di dekat Vee sampai kapan pun. Di lain pihak, selaku manusia biasa, Deni berhak untuk jatuh cinta. Deni jatuh cinta pada Diah si gadis 08:25. Itulah julukan yang diberikan Deni kepada Diah yang selalu tepat waktu ketika menumpang kereta menuju tempat kerjanya. Deni selalu meluangkan 5 menit waktunya setiap pukul 08:25 pagi, hanya untuk melihat sosok Diah yang menjadi wanita idamannya.
    Sampi suatu saat, Deni dihadapkan dengan satu pilihan yang sangat sulit. Ia harus menunaikan janjinya kepada Vee untuk tidak akan meninggalkannya, Ibu Vee yang meminta Deni untuk menikah dengan Vee, Joo (Pacar Vee) memberi amanah kepada Deni sebelum meninggal untuk menjaga Vee, sementara dalam hati Deni ada sebuah nama yang tak bisa ia lepaskan yaitu Diah.
    Jodoh memang bukan kuasa manusia, Itu rahasia Tuhan. Namun terlalu bodoh jika manusia itu tidak berusaha mengejar jodohnya untuk kebahagiaan hidupnya kelak. Cinta tak bisa dipaksakan, meski karena janji sekalipun. Tapi benar, jika ada sebuah ungkapan mengatakan "Semua akan indah pada waktunya". Tapi untuk semua itu, perlu waktu panjang dan jalan yang berliku. Seperti perjalanan hidup Deni yang bermula dari kebohongan ibunya saat ia kecil, yang tega meninggalkannya di sebuah toko.
    Untuk lebih jelasnya, tonton aja langsung kisahnya dalam Film TV berikut.
     Film "Janji Jujur Sepi" ini, admin rekomendasikan untuk sobat inupedia. Semoga film ini memberi sedikit hiburan di ruang rehat sobat inupedia. Selamat menyaksikan.


    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower