• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Film "Cinta Getir" Kisah Kasih Yang Terpisah Oleh Timah Panas

    Begitu getirnya terasa dalam dada ketika cinta harus terpisah oleh maut. Setelah menjalani hari-hari dalam pelarian, dalam kejaran polisi, akhirnya cinta antara Tina dan Ajib yang dipertemukan dalam keadaan yang sama pada suatu malam, akhirnya harus kandas pada sebuah timah panas. Peluru yang menembus dada Ajib, tak memberi kesempatan kepadanya untuk merasakan indahnya cinta bersama Tina.

    Adik ajib pun yang dirawat di rumah sakit, tak sempat melihat kakak tercintanya meski untuk yang terkahir kalinya. Cincin pemberian Ajib yang diberikan kepada Tina, kini hanya menjadi sebuah saksi bisu kisah cinta mereka berdua yang begitu getir. seperti judul film ini, "Cinta Getir, mengajarkan tentang sebuah pertemuan yang tak disangka, pengorbanan seorang kakak untuk adik yang tercinta, kebersamaaan dalam suka dan duka, meski pada akhirnya harus terpisah dengan cara yang sungguh pedih pula.
    Untuk lebih jelasnya, silahkan tonton aja langsung kisah antara Tina yang dituduh pembunuh, dan Ajib yang rela merampok demi pengobatan adiknya. Berikut inupedia posting filmnya, selamat menyaksikan dan semoga sobat inupedia terhibur.

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower