• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Shaheer Sheikh bintangi film layar lebar Indonesia

    Shaheer Sheikh dikenal dari aktingnya yang sangat jago memerankan Arjuna dalam serial Mahabarata. Namun saat Shaheer Sheikh mengunjungi Indonesia, ia lebih sering tampil diacara talkshow atau hiburan seperti Bolly Starvaganza dan New Eat Bulaga Indonesia yang sama – sama ditayangkan di ANTV.

    Seolah tak ingin kehilangan bakatnya dalam berakting, Shaheer Sheikh kini mulai merambah dunia akting tanah air dengan bermain dalam film layar lebar. Film apakah yang nantinya akan dibintangi oleh aktor tampan ini ?

    Terungkap bahwa Shaheer Sheikh nantinya akan beradu akting dengan artis cantik Kirana Larasati dalam film “TURIS ROMANTIS”. Film ini menurut kabar akan segara tayang dalam tahun ini, kita tunggu saja kapan kepastian rilis film pertama Shaheer di Indonesia ini.

    “TURIS ROMANTIS” adalah film karya Mahakam Pictures, padahal beberapa waktu lalu produser ini juga telah merilis film “thriller politik”. Genre dari “Turis Romantis” ini sangat berbeda dengan genre film sebelumnya, dimana film ini lebih mengedepankan genre percintaan dibalut dengan komedi romatis.

    “Kita mencoba kembali menggarap film komedi mengambil setting di Jogja. Film yang ringan dan menyenangkan,” ujar Hanung Bramantyo selaku sutradara film ini saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta.
    Suami dari Zaskia Adya Mecca ini juga mengatakan bahwa pihak Mahakam telah bekerja sama dengan ANTV dimana ia akan membuat film yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh. “Jadi ini film sudah ada pemainnya dulu sebelum ada ceritanya. Mahakam bekerja sama dengan antv mencoba untuk membuat film yang main harus dia (Shaheer Sheikh),” tambah Hanung.

    Film “TURIS ROMANTIS” ini meceritakan seorang pria yang bernama Azam yang diperankan oleh Shaheer, ia berasal dari India dan ditugaskan untuk membawa abu jenazah kakeknya yang terlibat agresi militer Belanda II atau yang dikenal dengan janur kuning pada saat itu. Saat ia sedang melaksanakan tugasnya, Azam malah mendapatkan masalah selama ia berada di Jogja. Lalu seperti apakah kisah selanjutnya ? Kita tunggu saja.

    Sumber: http://www.kabarmaya.com/0711364-shaheer-sheikh-jalani-film-layar-lebar-pertamanya-di-indonesia-seperti-apakah-filmnya.html

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower