• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Moto GP 2016

    Daftar 24 Pembalap MotoGP 2016 yang akan bertarung di 18 seri musim 2016. Terdapat beberapa nama-nama baru yang akan hadir mewarnai persaingan ajang balap paling bergengsi di dunia balap motor sport kelas para raja.
    Di kejuaran balap sepeda motor tentunya ada beberapa aspek saling bekerja sama, mulai dari tim yang solid, kualitas rider atau pembalap, motor yang tangguh serta dukungan di berbagai pihak. Penilain balap motogp juga dibagi menjadi beberapa kategori seperti tim terbaik, prestasi fantastik dan juara motogp.
    Kedatangan rider baru dipastikan akan lebih seru, mereka akan bersaing dengan pembalap familiar seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo,Marc marquez, Dani Pedrosa dan pembalap lainya yang memiliki kemampuan yang hampir merata, apalagi dengan adanya peraturan baru untuk motogp 2016 sehingga dipastikan persaingan akan semakin sengit. Nah siapa jagoan anda?

    Beberapa nama pembalap sengaja otosip review dengan ulasan singkat mengenai profil pembalap motogp 2016, setidaknya para fans motogp cukup kenal dengan pembalap idola.

    Berikut Daftar Pembalap MotoGP 2016

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower