• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Setelah Norman, Anggota TNI Ini Hebohkan Youtube Dengan Dangdut

    Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo pada 2011 silam menghebohkan media sosial dengan video lip-sync dirinya menyanyikan lagu India berjudul 'Chaiyya Chaiyya'. Kini, video aparat bernyanyi dangdut kembali mencuri perhatian netizen.

    Kali ini sebuah video berjudul 'Serdadu Menggila - TNI Demam Lagu Dangdut' menampilkan pria yang mengenakan seragam anggota TNI menyanyikan lagu dangdut berjudul 'Serdadu'. Dalam video tersebut dijelaskan, lagu berdurasi 4 menit 51 detik tersebut dinyanyikan oleh Sersan Mayor Fauzan.

    Layaknya seorang penyanyi profesional, Serma Fauzan menyanyikan lagu tersebut dengan cengkok dangdut yang kental. Gerakannya juga tampak tidak kaku, dan terampil mengikuti lirik lagu.

    Dalam video yang diunggah pada 13 maret 2015 tersebut, Serma Fauzan mengenakan seragam TNI lengkap dengan pistol dan mencorengi mukanya seperti tentara yang akan bertempur.
    ===============================================================================
    Sumber : merdeka.com

    Berdasarkan Label: ,

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower