• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Roi Alief, Drummer Sementara NOAH Pengganti Reza

    Keluarnya Reza dari NOAH mulai 1 Januari lalu tidak membuat band asal Bandung ini terhenti langkahnya. Ariel, Lukman, Uki, dan David kini justru menjajal panggung Eropa pasca hengkangnya Reza. Lantas siapa yang bertanggung jawab di lini drum?

    "Kebetulan dari tiga terakhir kita pilih satu, Rio Alief," ujar Ariel saat ditemui di Jakarta Selatan, pada Rabu (4/2/2015).

    Ariel mengakui bahwa tiga calon yang mengikuti audisi pengganti Reza memiliki kemampuan di atas rata-rata. Rio dipilih untuk bermain di panggung-panggung NOAH di luar negeri salah satunya karena alasan teknis.

    "Karena masalah visa jadinya harus dia terus yang main," tukas Ariel. Rio sejauh ini masih berstatus pemain tambahan. Hal itu diperkuat juga dengan pernyataan NOAH dalam jumpa pers keluarnya Reza akhir tahun lalu yang mengatakan bahwa mereka tidak akan mencari drummer tetap dalam waktu dekat ini.

    Rio Alief Radhanta sejauh ini dikenal sebagai drummer yang kerap mengiringi penyanyi-penyanyi solo mulai dari Afgan hingga Agnez Monica.
    ================================================================================
    Sumber: http://hiburan.metrotvnews.com

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower