• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Sang "Asisten rumah tangga", curhat soal soundtrack "Tetangga Masa Gitu"


    Selain menekuni dunia seni peran dan komedi, Maya Septa juga ternyata memiliki kemampuan menyanyi yang cukup mengagumkan. Malahan, ia juga lah yang menyanyi untuk soundtrack sitkom Tetangga Masa Gitu.
    Mulanya, Maya hanya diminta untuk menyanyi dalam band sebuah stasiun TV. Nggak menyangka, ia pun malah diminta untuk mengisi soundtrack dalam sitkom Kejar Tayang.
    Di balik suara indahnya, ternyata Maya mengaku masih sering gemetar saat diminta menyanyi di hadapan banyak orang. Menurutnya, saat akting ia nggak pernah gemetar dan deg-deg an seperti saat menyanyi.
    "Mungkin orang nggak ada yang percaya, aku dulu paling takut kalau disuruh nyanyi gemetar. Kalau akting nggak takut deh, nah kalau nyanyi di depan banyak orang langsung gitu rasanya gimana gitu. Rasanya lain lah antara nyanyi dan akting, mungkin orang nggak ada yang percaya kalo nyanyi aku pasti gemetaran," ujarnya saat ditemui di Studio Pengadegan, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

    Sekarang pun, lagu yang pernah dibawakannya itu direcycle untuk soundtrack Tetangga Masa Gitu. Dengan kemampuan vocalnya yang nggak mengecewakan, Maya ternyata nggak mau membawa hobinya menyanyi itu untuk lebih serius.
    Berpikir dengan jadwal yang akan semakin padat jika merilis single, Maya nggak mau mengorbankan keluarganya nih. Walaupun sang suami nggak komplain, wanita 29 tahun itu tetap memiliki batasan-batasan sendiri.
    "Nggak Cuma bikin single terus selesai gitu aja kan? Pasti aku harus promo sampai keluar kota dan ke sana-kemari. Waktu yang aku habiskan banyak banget, banyak yang harus dikorbanin. Kalau aku mikir ke situnya, jadi aku mikir mendingan nggak usah aja deh diseriusin banget jadi penyanyi, kasihan nanti anak dan suami aku ditinggal-tinggal terus," curhat Maya.

    Sumber:
    http://musik.kapanlagi.com/berita/cerita-di-balik-soundtrack-tetangga-masa-gitu-seperti-apa-625947.html

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower