• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    "Sakitnya Tuh di Sini" vs "Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih"



     Menciptakan lagu dari bahasa yang sedang trend di sosial media, saat ini sedang digandrungi para musisi dangdut Tanah Air. Salah satunya, iMeyMey yang merilis single berjudul Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih. Rupanya kalimat yang diucapkan Brigadir Dewi Sri Mulyani dalam wawancara yang dilakukan oleh NET TV untuk keperluan salah satu acaranya "86", telah menjadi sumber inspirasi bagi pencipta lagu dangdut tanah air.
    Sebelumnya, ungkapan dari sang brigadir telah ramai diperbincangkan di sosial media, bahkan tidak sedikit dari pengguna internet yang menjadikannya sebagai status di akun pribadi . Selain itu, banyak pula beredar gambar-gambar meme yang menggunakan kalimat "di Situ Kadang Saya Merasa Sedih" tersebut, dengan berbagai macam kreatifitas para pengguna jejaring sosial.Sungguh kalimat ini telah menjadi fenomenal yang luar biasa.
     "Tentunya fenomena Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih dapat dengan mudah di hubungkan dengan realita kehidupan sehari-hari. Di sinilah dangdut mulai melirik, dangdut adalah  realita masyarakat, liriknya sangat membumi," ujar iMeyMey sambil tersenyum.
    Genre yang ditawarkan pun masih sama seperti single Cabe-Cabean, yakni dangdut house yang juga diciptakan oleh duet Tjahjadi dan Ishak. "Karena Musik dangdut house lebih diterima saat ini, khususnya untuk kaum muda. Lagunya juga easy listening," jelas wanita kelahiran Bandung, 4 April 1992 tersebut.

    Bedanya, kalau kalimat Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih di media sosial untuk candaan, iMeyMey membawakannya dengan serius. "Ceritanya masih soal percintaan. Karena tema cinta kayaknya masih paling menarik dan sangat mengena. Harapan saya lagu ini bisa menyamai sukses Cabe-Cabean, atau malah lebih hebat dari Sakitnya Tuh Di Sini," pungkasnya.

    Memang, lagu yang mengambil tema yang sedang trend di media sosial biasanya akan booming saat dituangkan menjadi single. Cita Citata membuktikan lewat Sakitnya Tuh Di Sini dan Aku Mah Apa Atuh yang mendapatkan tempat di hati para penikmat musik dangdut di Indonesia.

    Lalu, apakah single Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih ini akan mendapatkan respon yang sama, atau tidak? Kita lihat nanti.

    iMey Mey: Di Situ Terkadang Saya Merasa Sedih >Download<
    ==============================================================================

    Sumber:
    http://musik.kapanlagi.com/berita/imeymey-siap-tandingi-cita-citata-lewat-single-biru-6002b2.html

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower