• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Mengubah Video Youtube Menjadi MP3

    Terkadang saat menyaksikan video klip lewat YouTube, ada sejumlah pengguna yang hanya ingin mendengarkan lagu dari klip tersebut. Jika demikian, maka Anda dapat memanfaatkan situs bernama mp3grabber.
    Situs ini mampu mengektsrak (mengeluarkan) musik dari video yang ditayangkan dari web video sharing seperti YouTube, Dailymotion, dan sebagainya. Setelah diesktrak, maka file lagu tersebut bisa disimpan dalam bentuk mp3.
    Cara menggunakannya cukup mudah karena pengguna tinggal menulis alamat URL yang merujuk pada video yang ingin diesktrak. Setelah selesai, tinggal menekan tombol “Grab It”. Maka video tersebut pun langsung bisa dinikmati dalam bentuk file mp3.
    Selain mengkestrak video menjadi lagu, pengguna juga bisa mengunduh musik, video atau memainkannya langsung. Tampilannya pun terbilang sederhana sehingga pengguna dapat dengan mudah mengeksplorasi situs web tersebut.
    Lama ini juga tersedia beragam pilihan bahasa, seperti inggris, Italia, Jerman, Belanda, Jepang, dan lainnya. Fasilitas ini bisa membuat pengguna bisa lebih leluasa mengotak-atik web tersebut. Demikian seperti dikutip buku 150 Situs Paling Wow di Internet, Sabtu (14/3/2015).
    ===========================================================================
    Sumber : http://techno.okezone.com

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower