• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Khusus Pengguna Android, Siap-siap..!! Ada Kejutan Dari Youtube


    Laman jejaring video populer YouTube akan segera memperbarui layanan video dengan memasukan fitur 360 derajat untuk melihat video. Pengguna nantinya akan mampu melihat bagian lain (keseluruhan) dari tampilan sebuah video.
     
    Selain itu, pengguna akan mampu berinteraksi dengan video tersebut. Jika biasanya penonton video hanya mampu melihat satu arah (objek utama video), ke depan pengguna dapat melihat dengan menggeser ke kanan maupun kiri untuk melihat bagian lain dari video tersebut yang disediakan bersama user interface khusus.

    Fungsi mirip dengan tampilan yang disediakan Google melalui aplikasi Google Street View. Saat melihat objek panorama pada aplikasi tersebut, pengguna seolah olah berada di tempat itu karena bisa melihat secara penuh (360) derajat gambar tersebut.

    Pengguna Android akan mendapat keistimewaan karena fitur ini akan hadir duluan pada platform tersebut. YouTube mengumumkan akan segera merilis aplikasi YouTube untuk Android dalam waktu dekat.

    Sementara untuk pengguna iOS, perusahaan konten video paling populer di dunia ini menyatakan masih “bekerja” alias membangun aplikasinya untuk diluncurkan pada sistem operasi milik Apple itu.
    “Masih dalam tahapan penyelesaian untuk dirilis di iPhone maupun iPad,” tulis YouTube seperti dikutip Ubergizmo, Sabtu (14/3/2015).
    ============================================================================
    Sumber : http://techno.okezone.com

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    1 Cuap-Cuap

    Trackback URL | Comments RSS Feed

    1. Unknown Bilang:

      Mau berbagi informasi..?? Di sini aja..!!

       

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower