• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Lomba foto "Tempo Doeloe" #Edisi_Khusus_Amuntai_Banjarmasin


    Menyambut hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara ke 63 tahun pada 1 Mei mendatang, Panitia Hari Jadi Publikasi dan Dokumentasi (Publikdok) akan melaksanakan lomba foto dengan tema retro atau jadul dengna Tema "Amuntai Tempoe Doeloe".
    Lomba Foto ini, menurut Ketua Publikdok Adi Lesmana,S.Sos, untuk memeriahkan harjad dan sebagai sarana memelihara dokumentasi sejarah berdirinya kota Amuntai dan Kabupupaten dilaksanakan lomba foto jadul.
    "Syaratnya, dokumentasi berupa foto sejarah keberadaan Kota Amuntai dan berdirinya Kabupaten HSU ini" kata Adi, Kamis (5/3).
    "Pengumpulan materi dari tanggal 10 Maret hingga 20 April 2015, siapapun yang punya foto jadul seputar Amuntai, baik warga lokal maupun luar berhak kok, mengikuti lomba sesuai persyaratan yang telah ditetapkan panitia pelaksana" sampainya.
    Sumber:
    http://www.radarbanjarmasin.co.id/breaking-news/5979-lomba-foto-retro-siap-digelar

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower