• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Iko Uwais bakal memerankan Spider-Man Berikutnya? Wooww..!!


    Nama Iko Uwais semakin berkibar di kancah perfilman Hollywood. Setelah namanya disebut-sebut akan muncul di film Star Wars terbaru, sekarang dia juga digadang-gadang memerankan Spider-man, menggantikan Andrew Garfield.

    Andrew Garfield tak akan memerankan si manusia laba-laba setelah produksi film Spider-Man dikerjakan bersama antara Sony Pictures dan Marvel Studios.

    Spider-Man kini menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe atau jagat sinema Marvel. Dengan demikian Spider-Man akan memiliki cerita baru, dengan pemeran baru pula. Spider-Man terbaru juga akan mempunyai kehidupan lebih dewasa.

    Pemeran Spidey haruslah berusia akhir belasan atau awal 20-an (atau yang terlihat muda). Tapi usia bukanlah satu-satunya faktor penting. Pemeran Spider-Man mesti seorang lelaki yang menarik, berpenampilan sedikit geek, dan memiliki kharisma superhero. Dia juga harus bisa berakting komedi, drama, maupun laga.

    Lantas siapakah yang cocok memerankan Spidey setelah sebelumnya karakter ini dibawakan dengan apik oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield?

    Laman Firstshowing.net membeberkan tujuh aktor yang dianggap cocok memerankan the next Spider-Man. Yang mengejutkan, ada nama Iko Uwais di sana.

    Ya, Iko Uwais, aktor Indonesia yang melejit lewat peran di film "The Raid" itu dinilai cukup mewakili karakter Spider-Man. Aktor yang jago silat itu memiliki kemampuan bela diri, ketangkasan, kecepatan, dan kharisma sebagai seorang pahlawan super.

    Usia suami penyanyi Audy itu dianggap sudah terlalu tua, 32 tahun, namun wajahnya masih terlihat muda dan segar untuk memerankan Spidey. Sayangnya, kemampuan berbahasa Inggris Iko diragukan. Apalagi untuk memerankan tokoh utama di sebuah film Hollywood, fasih berbahasa Inggris adalah sebuah keharusan.

    Walau begitu, andai Iko tak mendapatkan peran Spider-Man, dia masih bisa menjadi stuntman Spider-Man.

    Iko Uwais mulai mencuri perhatian produser film Hollywood setelah kemunculannya di film "The Raid" dan "Merantau." Namanya disebutkan masuk daftar pemain "Star Wars: The Force Awakens."

    Yang terbaru, Iko beradu akting dengan Frank Grillo dalam "Beyond Skyline," sebuah sekual film "Skyline" yang dirilis pada 2010. Sebelumnya pun dia ikut main film "Man of Tai Chi" bersama Keanu Reeves.

    Sumber:
    http://hiburan.metrotvnews.com/read/2015/02/12/357363/iko-uwais-calon-spider-man-berikutnya

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower