• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Lagu Terbaru Wali (Maret 2015), "Antara Aku, Kau, Dan Batu Akikku"

    Fenomena booming-nya batu akik rupanya juga menarik perhatian para personel band Wali, yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard). Tak hanya gemar mengoleksi batu akik, merekapun membuat single yang tak jauh-jauh dari batu akik yaitu ‘Antara Aku, Kau dan Batu Akikku’. Single tersebut sudah mulai diputar di radio pada Selasa (10/3/2015) lalu.

    “Ini bentuk kecintaan Wali terhadap batu akik, nggak cuma punya cincin batunya. Tapi juga sekarang kita punya lagu yang berhubungan sama batu akik,” ucap Apoy saat ditemui usai syuting video klip di kawasan Pondok Cabe, Jakarta Selatan.

    Di mata para personel Wali Band, menyukai batu akik adalah sebuah hal yang positif. Lagu ini pun berkisah tentang kegemaran laki-laki terhadap batu akik. Harapannya, tren batu akik tidak akan merusak keharmonisan suatu hubungan.

    “Lagu itu dibuat semata-mata untuk menggambarkan tentang kesukaan laki-laki terhadap batu. Suka sama batu akik itu kan hal positif ya,” jelas Apoy.
    “Lagu ini mengangkat fenomena batu dan polemik rumah tangga yang ditimbulkannya, kayak misalnya gara-gara batu si istri enggak dicolek sama suami,” tambahnya yang diikuti gelak tawa personel Wali lainnya.
    Dalam video clip lagu ‘Antara Aku, Kau dan Batu Akikku’, Wali menggandeng komedian Nardji. Rupanya, Nardji juga menggemari batu akik.
    “Menariknya, Bang Narji juga ikut berkontribusi dalam ide pembuatan video clip ini, karena dia juga punya komunitas pecinta batu,” tutur Apoy.
    Lagu Wali: Antara Aku, Kau Dan Batu Akikku *Download*
    ============================================================================
    Sumber : http://sidomi.com

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower