• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Karya lain dari seorang Judika. Apa hayoo..??


    Judika baru saja merilis sebuah album baru berjudul HATI&CINTA. Karya terbaru ini ternyata membawa sebuah harapan bagi penyanyi kondang Indonesia tersebut.
    Hal itu diungkapkan oleh Judika secara langsung dalam sebuah interview dengan KapanLagi.com®, Malang, Selasa (24/2). Dia berharap agar para penggemar merasa tak sendiri ketika mendengarkan suara khas miliknya.
    "Aku pingin semua orang bisa punya dan menikmati album ini. Mudah-mudahan bisa jadi salah satu kebanggaan juga di musik Indonesia supaya kita bisa menghasilkan musik yang berkualitas, meskipun pasar bilang apa. Semoga lagu2 di sini bisa nemenin Judikaholic dalam senang atau susah karena semua lagunya mewakili perasaan," ujar Judika.
    Tak hanya berkarir dalam dunia tari suara saja, Judika juga baru saja menyelesaikan sebuah proses pembuatan film terbaru. Film itu berjudul SI JAGO MERAH: AIR & API. Dalam film tersebut, penyanyi Mama Papa Larang itu akan berperan sebagi seorang pemadam kebakaran.
    "Di sela-sela aku nyanyi, nglanjutin sekuel SI JAGO MERAH yang bikin aku dapat award di Indonesia Movie Award, judulnya SI JAGO MERAH: AIR & API. Aku tetep jadi pemadam kebakaran yang sudah senior tapi, namanya Rozak Panggabean. Kalo di film pertama aku nggak dapat pasangan, sekarang di sini aku dapat pasangan, Maria Nasution," ungkapnya.
    Di sisi lain, berakting dengan salah satu aktris cantik rupanya tak membuat sang istri merasa cemburu. "Nggak lah, film doang. Nggak ngapa-ngapain juga. Nggak ada adegan yang aneh-aneh seperti terjun payung," tutupnya.

    Sumber: http://www.merdeka.com/artis/inilah-harapan-dan-karya-lain-judika-apa-saja-sih-itu.html

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower