• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Cerita haru di balik pembuatan film "Love & Faith"

    Proses penggambilan gambar untuk film "Love & Faith" telah selesai dilakukan. Namun, ada cerita sendiri yang tak mampu dilupakan oleh 2 pemeran utama film bergenre romantis ini.

    Dalam satu kesempatan, Laura Basuki dan Rio Dewanto berbagi cerita tentang pengalaman yang mereka alami semasa syuting. Mengambil lokasi di Bandung, Laura dan Rio ternyata sempat dimarahi oleh warga setempat saat pengambilan gambar. Kenapa?

    Hal itu ternyata karena proses syuting mengharuskan adanya penutupan jalan. Praktis, penutup jalan itu menyebabkan kemacetan yang membuat warga marah.

    "Ya itu harus ditutup. Di Asia Afrika dan beberapa gang harus ditutup dan dikosongkan," ujar Laura. "Karena juga nggak boleh ada suara klakson masuk. Harus clear banget. Suara klakson itu kan modern banget."

    Keadaan semakin buruk karena penutupan jalan itu dilakukan saat akhir pekan, ketika orang-orang ramai memenuhi jalanan untuk liburan. "Wah pada marah lah waktu itu. Karena itu kan pas weekend juga. Dan mungkin pada nggak tahu kalau lagi syuting," lanjut Rio.

    Sementara itu, "Love & Faith" mengisahkan cerita seorang pemuda asal Tiongkok, Kwee Tjie Hoei, yang meninggalkan kampung halamannya demi menyusul ayahnya yang tinggal di Bandung. Kwee Tjie Hoei lantas menikahi Lim Kwei Ing, namun kehidupan pasca pernikahan tidak selalu indah.

    Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00069174.html

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower