• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Hati-Hati..!! Ada Kebohongan Di Balik PT. Melia Sehat Sejahtera

    Assalamualaikum wr, wb.

    Selamat malam sobat inupedia. Kali ini, inupedia akan berbagi info soal bisnis MLM yang "menyesatkan". Tapi di sini inupedia bukan untuk mengajak bergabung ke dalam bisnis ini. Melainkan untuk memberi referensi untuk kemudian dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi sobat yang belum terlanjur bergabung dengan bisnis ini. Karena setelah membaca dan menelaah secara mendalam pada referensi yang ada, maka inupedia mengambil kesimpulan, bahwa hal ini sobat inupedia harus ketahui dan pahami betul-betul sebelum muncul penyesalan ketika ada niat bergabung dengan bisnis ini.

    Untuk masalah ini, sebenarnya inupedia tidak berani bicara panjang lebar. Inupedia hanya menyarankan, jika sobat inupedia pernah berpikir untuk ikut bergabung dengan bisnis ini, alangkah baiknya lihat, baca, pahami, dan cermati baik-baik referensi yang inupedia bagikan berikut ini.

    Baiklah sobat inupedia, mungkin saat admin menyebutkan "PT. Melia Sehat Sejahtera (MSS)" yang sebelumnya benama "Melia Nature Indonesia (MNI)", mungkin nama ini tidak asing lagi di telinga sobat inupedia. Karena belakangan, virus bisnis ini begitu "meracuni" kehidupan masyarakat. Begitu ramainya di perbincangkan di media sosial, begitu gencarnya pemasaran melalui akun-akun pribadi para member. Dan tidak ketinggalan, admin inupedia pun menjadi "sasaran tembak" dalam proses pemasaran tersebut hingga artikel ini di tulis. Seorang kenalan, tak henti-hentinya menelpon, SMS, BBM, ngajak ketemuan hanya sekedar untuk ikuti seminar tentang presentasi bisnis MLM ini. Tapi sayangnya undangan itu tidak pernah admin gubris. Karena sejak awal, admin telah menemukan hal-hal yang janggal, yang susah diterima akal sehat.

    Waduh.., kok jadi curhat ya. Mohon maaf sobat inupedia. Mungkin ini terbawa suasana saat menulis artikel ini. Kayaknya admin udah panjang lebar nih. pokok pembahasannya mana..?? he..he..he.., jadi lupa.

    Baiklah sobat inupedia, kita akan langsung ke TKP, untuk melihat kebohongan-kebohongan yang telah dilakukan oleh kelompok bisnis ini. PT. Melia Sehat Sejahtera

    Silahkan lihat dan baca dengan seksama. Untuk kesimpulan terakhir, admin kembalikan pada sobat inupedia masing-masing.
    Jangan sungkan untuk komentar setelah membaca yaah..!!

    Selamat berpetualang..!!

    Mengungkap Kebohongan PT. Melia Sehat Sejahtera
    =============================================================
    Artikel By: Admin inupedia
    Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/52019c093dcb17ac3a000000/kelakuan-mlm-melia-sehat-sejahtera-update/



    Berdasarkan Label: ,

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    56 Cuap-Cuap

    Trackback URL | Comments RSS Feed

    1. bonuscomplex Bilang:

      kehangatan yang menyembuhkan
      hangat
      hangat
      nikmat
      segar
      murah
      sembuh
      ajaib
      sehat

      terimakasih atas ilmunya

      kehangatan yang menyembuhkan
      http://www.tombakpusaka.com hangat
      http://minyaktombak.blogspot.co.id nikmat
      http://tombakpusaka.com segar
      http://minyaktombak.blogspot.co.id murah
      http://tombakpusaka.com sembuh
      http://minyaktombak.blogspot.co.id ajaib
      http://tombakpusaka.com sehat

       
    2. Anonim Bilang:

      Bacot lu...

       
    3. Unknown Bilang:

      Silahkan akses ke sumber yg tertera sob...

       
    4. Bagus Bilang:

      Lu aja yg ngebohongin pembaca. dosa kau menyertai jutaan member MSS yg sehat sejahtera tanpa kebohongan. wkwkwk nyari duit buat artikel kok pakek bohong

       
    5. Anonim Bilang:

      Wkwkwk emang MSS nipu mau gimana dong? 2018 masih percaya gituan

       
    6. AdamLevine Bilang:

      Pada soktau semua yaini

       
    7. Unknown Bilang:

      Yg benar yang mna saya bingung saya diajak gabung oleh pt mss,tolong saran

       
    8. Unknown Bilang:

      Berapakah harga pendaftaran di pt melia soalnya kemaren aku mau daftar katanya 1000,000

       
    9. Unknown Bilang:

      Ada yg 1jt dan 500rb ada pilihan

       
    10. Unknown Bilang:

      Maaf min merencanakan saya ini SL.RUCI
      Nah gini kamu mau tau gimana sistem kerjanya.. Kamu gabung lagsung aja

      Saya bisa berdiri di sini..,

       
    11. Anonim Bilang:

      Gw dah ikut bisnis ini selama kurang lebih 5 tahun. Dan impactnya itu kerasa banget.

       
    12. Anonim Bilang:

      Tolol, udah dapet berapa apartemen mas? Wkwkwkw

       
    13. Unknown Bilang:

      tergantung diri kita gak sih? aku baru join mss nih.

       
    14. ikasafitri Bilang:

      tergantung diri kita gak sih sukses enggaknya bisnis mss ini?
      soalnya aku baru join nih. baru baca2 artikel nemu kayak gini, hmmm

       
    15. Unknown Bilang:

      Kok jadi tambah bingung ya aku udah mau join nih

       
    16. Heran Bilang:

      Lah paling cuma ikut poto doang di mobil org, depan rumah org biar keliatan nya sukses padahal blangsak

       
    17. Unknown Bilang:

      kalo bener bohong coba minta bukti pada yang bicara bohong tentang mms ..
      kalo bener bener mss ini aman coba tanyakan pada yg sudah gabung bertahun2 di dalam mss inih jadi jangan percaya satu pihakk biar lebih jelas

       

    18. These are the practical tips for the best Twitter hashtags campaign. The use of appropriate hashtags helps you to Twitter followers buy.

       

    19. Duhh, help me dong!! Gua hrs join ap kg ni, modalnya byk bgt dftr yg 3 paket semuanya 3,3 jt sm bkin rekening 75k, tp di ajak sahabat mslhnya sahabat ane udh ikut begituan pls bgt dong yg bnr yg mna

       
    20. Unknown Bilang:

      Gimnaa bro,itu itu nipu apa enggk?

       

    21. Saran saya jangan ikut mbak soalnya belum tentu balik modal sampean.disitu mbak kalo gabung pasti ngerasa jauh dari teman keluarga karna otak mbak sdh ducuci untuk ikut bidnis in

       
    22. Rashid Awan Bilang:

      Hy Tere
      i am very impressed after reading this article. This is very helpful for me. i have also a great article so kindly Visit Here

       
    23. Anonim Bilang:

      Hy Tere
      i am very impressed after reading this article. This is very helpful for me.
      i have also a great article so Click Here For Vist the Article.

       
    24. Rashid Awan Bilang:

      Hy Tere
      i am very impressed after reading this article. This is very helpful for me.
      i have also a great article so Click For Vist the Article.
      Also Can Read
      Also Can Read

       

    25. You might feel that you cannot overcome the burden of so Many Tasks, and you just need to quit.

       

    26. You might feel that you cannot overcome the burden of so Many Tasks, and you just need to quit.

       

    27. Kesian korban MLM ya, sekolah yang tinggi makanya, money game ko dijadiin bisnis wkwkw.

       

    28. Keknya mereka yang member sudah gabung 2-3 tahun penampilannya biasa biasa aja.. dan mereka gak kayak orang ber uang

       
    29. Unknown Bilang:

      Saya juga heran...saya di suruh gabung di PT itu dan pacar saya juga udah gabung duluan...pacar saya di cuci otak sampe lupa saya dan orangtuanya pdhl sebentar lagi kita menikah...jaman sekarang ikut seperti itu mah harus waspada aja.. mendingan usaha kecil"an dari keringat sendiri

       
    30. Zahraa Bilang:

      Pernah diajak temen trus disuruh dateng ke tempatnya. Gua kira di gedung apa perusahaan gitu gatau nya kos2an 3sekat. Trus disana dijelasin sampe 3kali tentang melia. Pas lagi dijelasin bener2 kyk ada niatan buat ikut tp abis itu langsung istighfar gak jadi ikut. Soalnya kyk ada keanehan disuruh jual aset misalnya hp, laptop, kamera, dll sama disuruh minjem temen buat boong ke temen. Apalagi disuruh gak bilang sama ortu. Nah pas udah sampe rumah ditanyain jadi gak mau gabung ke melia gua bilang ngga kan trus kyk dipaksa gitu.

       
    31. Unknown Bilang:

      Anjink memang

       
    32. Unknown Bilang:

      Manaa yg bnr ini teh

       
    33. Unknown Bilang:

      Blm nyoba sudah mundur. Blm ada pengorbanan sudah takut penipuan haha
      Gimana mau tau kantor pusatnya haha. duh sujud syukur klo udh ngerasain hasil akhirnya mah 👍🏻

       

    34. I Like Your Artcile. This Article is Amazing and Easy Tp Understand
      Click Here For More
      Click Here For More
      Click Here For More
      Click Here For More
      Click Here For More

       

    35. Thanks For Sharing your Nice Information:

      Thanks for Sharing your nice info:
      For more
      For More
      For More
      For More
      For More

       
    36. Unknown Bilang:

      Jika benar asli kenapa cara dapet duit nya harus bawa orang atau member baru biar dapet duit... Maaf agama saya Islam yang udh di bahas dalam jual beli harus jelas apa yang di jual dan di tawarkan... Bukan goib dan harus bawa member...

       
    37. Anonim Bilang:

      Produk nya bagus,sdh 2 thn konsumsi ini krn sy perokok,tiap thn cek paru2 alhamdulillah bagus. bahkan kucing saya yg sakit dikasih proplis melia jd sembuh. tp sy ga suka sistem leader2nya yg manfaatin downline utk dpt point ky merintah2 kita spt kacung. Keseeeeellllll. Please deehhh jgn bikin produk sebagus ini jd ga laku krn kelakuan serakah kalian pgn dpt point. sy memilih jd member beli retail utk konsumsi sendiri, bkn utk dijual lg. Bodo amat iming2 point.

       
    38. Unknown Bilang:

      Gila lu... Admin goblok
      Kalo ga tau permasalahannya jangan bar fitnah yang ad
      Fitnah aj lu bisanya

       
    39. Unknown Bilang:

      Brusan bgt gua diajak utk ikut nih bisnis jdi gua diajak sama tmn gua kecaffe trnyata dia ngjak gua utk ikut bsnis yg lagi dia jalanin dan ada satu orang tim dari pt.melia sejahtera yang ngejelasin pendapatan klo gua ikut gabung,gua ngerasa kurang srek aja krena gua kan pelajar jadi gua nggak ada modal untuk ikut ini bisnis nah scara g lngsng timnya nyuruh gua untuk jual hp sebagai modal untuk beli paket dagangan dia lah, dan disaat dia nawarin gua blg gua btuh prtimbangan tpi dia malah jwb intinya gua ikut apa engga gausa muluk"seakanakan mksa juga si,gua si smpe skrg gtau nih bisnis bnran atau ga wlaupun dia bilang pendirinya anggota dpr dan ada kantornya gua ttp ga trlalu prcya allahualam

       

    40. Very nice article. I like your blog. Thanks for sharing information with us.
      Sofa Bed Dubai

       

    41. I like this article and i'll share it to my friends. This is very easy to understand
      Curtains Abu Dhabi

       
    42. Yousaf Bilang:

      i like your article and you may know about electronics shops in dubai by visiting our site

       
    43. Unknown Bilang:

      Maaf di mss pun juga jelas ap yg di jual beli kan di mss ada produk yg bisa di jual belikan. . selain itu produk nya pun ada trlulis di alquran. Dan pmimpin kita pun juga jelas..

       
    44. Unknown Bilang:

      Huwaidah.. Mnurut saya klo anda masih ragu dgn bisnis ini bisa di coba dulu gbung 1pket gold dulu atau silver dulu . di situ kmu jalanin smbil kmu buktiin .klo trbukti bnar" aman kmu bisa tmbh pket yg lbh bnyk lagi.

       
    45. Unknown Bilang:

      Tpi untuk kbnerannya saya blm tau. Itu saya tau ya dari pnjlasan membernya atau leadwrnya. Untuk lbnrannya saya blm tau krna sya blm gbung.

       
    46. Unknown Bilang:

      Tpi untuk kbnerannya saya blm tau. Itu saya tau ya dari pnjlasan membernya atau leadwrnya. Untuk lbnrannya saya blm tau krna sya blm gbung.

       
    47. Unknown Bilang:

      Aku brusann bngtt di ajkk .. Tpi aku gk ikutannn soal ny bnyk kejanggalnn

       
    48. Rafail Bilang:

      Thanks Fpr sharing Awesome Post. Visit here for further information.

       

    49. I Like Your Artcile. This Article is Amazing and Easy Tp Understand
      Click For More

       

    50. Thanks for Sharing Amazing Stuff Please Visit to know about InstaStalker. Its Free of Cost

       
    51. Unknown Bilang:

      Alhamdulillah saya menolak ketika di tawari kerjaan ini.krn dr pembahsan SDH ada kejanggalan, kerjaannya cukup simpel tapi gaji mengalir trs. Dari semua yg ajk cmn aq yg nolak mrk. berusaha yakinkan aq biar dpt join tetapi lagi² aq menolak. dan aq memutuskan untuk plg.

       
    52. Unknown Bilang:

      Maximal 7000.000 dan minimal 1000.000. alangkah baiknya jgn join dan hindari

       
    53. Anonim Bilang:

      Saya pribadi mau daftar karena saya sudah lihat buktinya sama teman2 saya
      Terima kasih

       
    54. Unknown Bilang:

      Klo sdah bergabung selah semalam pagi nya timbul keraguan...& belum melaksanakan.. bgaimana solusi/ cara menarik modal kita kembali..

       
    55. Unknown Bilang:

      Gabisa

       
    56. Anonim Bilang:

      Selagi masih ada tenaga,lebih baik kerja pake tenaga,,dibilang nipu enggak wong yo ada barangnya,tapi kalo kita nggak cari orang yg banyak,juga itu gak bisa balik modal,,lebih baik hidup sederhana tapi disukai banyak orang,daripada hidup bermewah"an dgn cara money game,,h

       

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower