• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Baru 10 Menit Terbang, Pesawat Ini Kembali. Ternyata Ada Yang "Pupup" Di Dalam Pesawat

    Sebuah pesawat British Airway mendarat darurat padahal baru terbang 10 menit. Pesawat tujuan Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) ini mendarat darurat setelah ada seorang penumpang yang buang air besar di pesawat.

    Pesawat ini terbang dari bandara Internasional Heathrow, London Utara, Inggris, dan harus mendarat sepuluh menit kemudian karena sejumlah penumpang mengeluh bau yang sangat menyengat di toilet.

    Ruangan pesawat tiba0tiba bau setelah ada salah seorang penumpang yang buang air besar. Menurut salah seorang penumpang pesawat, sebelumnya ada penumpang yang masuk ke dalam toilet. “Namun penumpang-penumpang yang duduk di dekat toilet tidak mengenali wajah mereka” Kata Abhishek Sachdev.
    Sachdev memang tidak mencium bau menyengat tersebut, namun banyak penumpang yang duduk di dekat toilet mengeluhkan bahwa baunya sangat menyengat.

    Sachdev yang merupakan anggota dewan di London mengatakan bahwa Ia mendengar diskusi antara pramugari dengan staf penerbangan lainnya. Ternyata cairan pembersih yang ada di pesawat tidak cukup untuk menghilangkan bau tersebut.

    Lalu setelah melakukan diskusi, tim penerbangan pun akhirnya memutuskan kalau penerbangan ini akan kembali ke Inggris.
    ==============================================================================
    Sumber : http://uzone.id/baru-terbang-selama-sepuluh-menit-pesawat-british-airway-kembali-ternyata-ada-yang-bab-di-dalam-pesawat/
     

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower