• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Repvblik Siapkan Konser Besar

    Ada rencana besar yang akan disiapkan band Repvblik. Untuk memperingati eksistensinya di dunia musik selama 11 tahun, Repvblik akan menggelar konser.

    "Kita rencananya mau buat konser tunggal. Antara pertengahan tahun ini atau awal tahun depan," ungkap Ruri, sang vokalis saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Selasa (14/4/2015).

    Saat ini, mereka sudah melakukan berbagai persiapan menjelang konsernya tersebut. Namun sayang, sampai saat ini mereka belum mendapatkan kontrak dari televisi nasional yang bersedia menyiarkan konser tersebut.

    "Yang pasti konsep sudah. Tinggal sponsor sama televisi nasional. Kita ingin disiarkan sama televisi nasional," tambahnya.

    Rencananya, konser Repvblik akan digelar di Kota Bogor. Bogor ternyata sebagai tempat kelahiran dan cikal bakal terbentuknya Repvblik.
    =============================================================================
    Sumber : http://celebrity.okezone.com

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower