• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Nabila "JKT48" Kerasukan Hantu

    Selama menjalani proses syuting film terbarunya yang berjudul Wewe, banyak pengalaman yang dialami salah satu pemainnya, Nabila "JKT48". Menurutnya, saat menjalani syuting, ia sempat merasa ketempelan sosok gaib yang menyebabkan tubuhnya memanas.
    "Aku ngerasa ketempelan, panas aja di leher, katanya ketempelan. Mungkin karena lagi nggak fit juga," ungkap Nabila saat di temui di kawasan Epicentrum, Jakarta.
    Meskipun merasa ditempeli hantu, Nabila mengatakan ia bukan tipe yang penakut. Tapi untuk menghilangkan rasa takutnya Nabila mengatakan ia hanya berdoa agar tidak diganggu.
    "Ada pawang hantu, aku di sana baca-baca doa. Aku minta tolong penghuni di sana untuk jangan ganggu karena aku kerja," papar Nabila.
    Nabila sendiri mengaku ia pernah percaya dengan cerita melegenda sosok hantu Kalong Wewe. Tapi, anggota termuda dari Tim J ini mengatakan ia malahan lebih takut dengan Zombie.
    "Percaya (Wewe) karena pas kecil pernah di wanti-wanti sama mama kalo nakal di bawa wewe. Tapi, aku paling takut sm zombie. Pas nonton suka deg-degn sendiri," tutupnya.
    =============================================================================
     Sumber : http://celebrity.okezone.com

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    2 Cuap-Cuap

    Trackback URL | Comments RSS Feed

    1. ayu ningsih Bilang:

      terima kasih infonya.......
      infonya sangat bermamfaat.....
      salam kenal dan salam sukses..
      mantap...

       
    2. Unknown Bilang:

      iyya.. masama sista Ayu Ningsih. makasih loh..dah mau mampir kesini. salam blogwalking n salkomsel ya.. hihi..

       

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower