• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Film "Man Sewel Datang KL" (Part 1)

    Hidup di ibu kota memang tidak mudah. apalagi kota metropolitan. Semua serba uang. Maka tidak jarang kita mendengar istilah, teman makan teman, sehingga kita tak mampu lagi kita bedakan mana kawan mana lawan. Yaaah.. kira-kira seperti itulah yang dialami oleh Osman yang memiliki background sebagai orang dari kampung. Asing dengan hiruk pikuknya ibu kota. Namun karena ia percaya dengan seorang teman sekampung yang sudah lama tinggal di ibukota, maka ia rela tinggalkan Siti sang pujaan hatinya untuk merantau ke ibu kota.
    Pada mulanya di ibu kota, kehidupan Osman begitu menyenangkan. Hingga ia kenal dengan seorang wanita cantik nan seksi bernama Nadia. Osman pun terpesona dengan Nadia dan sedikit demi sedikit mulai lupa akan Siti yang setia menunggunya di kampung. Sejak kenal dengan Nadia, kehidupan Osman mulai berubah. Hingga pada akhirnya ia sadar bahwa Nadia bukanlah wanita yang baik untuk dia.
    bagaimana kelanjutan kisah dari Osman..?? ikuti langsung jalan hidup si Osman dalam Film "Man Sewel Datang KL" berikut ini.
    Selamat menyaksikan dan semoga terhibur..!!

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower