• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Jelang Moto GP Musim 2015, Lorenzo siap Lahir batin


     Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis memuji kerja keras pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo dalam meningkatkan kondisi fisik dan mental selama musim dingin untuk menghadapi musim ini.

    Tahun lalu, Lorenzo kerap mengalami masalah fisik akibat tiga operasi yang dijalaninya pada akhir 2013. Saat memulai musim 2014, ia tak bisa berlatih dan malah kelebihan berat badan. Kini berat badannya sudah seringan saat menjalani debut MotoGP 2008 silam.

    "Kami tak kaget melihat kondisi fisik Jorge begitu baik. Tak diragukan lagi ia pebalap yang cerdas, dan sudah jelas tahun lalu ia tak dalam kondisi terbaik. Saya tak pernah melihat kondisi Jorge sebaik ini, baik mental maupun fisik. Ia siap beraksi," ujar Jarvis kepada Speedweek.

    Jarvis pun yakin Lorenzo akan membayar kesalahannya tahun lalu. "Ia pebalap yang selalu berhasil membuat saya terkesan karena ia selalu ingin memperbaiki performa dan selalu belajar dari kesalahan. Ia selalu memperbaiki kesalahan, mengatasi masalah dan mengeksplorasi batasan baru," tutupnya. (sw/kny)

    Sumber: http://www.merdeka.com/olahraga/yamaha-mental-fisik-lorenzo-tak-pernah-sekuat-ini.html

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower