• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    "Filosofi Kopi", Film Yang Paling Diantisipasi Di 2015

    Tak salah mungkin jika film Filosofi Kopi produksi Visinema Pictures disebut sebagai salah satu film Indonesia yang paling diantisipasi tahun ini
     Filmnya dibesut oleh Sutradara film terbaik FFI 2014  ‘Cahaya Dari Timur Beta Maluku‘ Angga Dwimas Sasongko dan diadaptasi dari novel laris karya Dewi Lestari (Dee).
     Serta tentu saja yang paling menyedot perhatian penonton karena diperankan oleh Rio Dewanto, aktor terbaik FFI 2014 Chico Jericho dan ‘comeback’ ke dunia layar lebar dari Julie Estelle setelah cukup lama absen.
    Visinema telah merilis teaser trailer perdana dari ‘Filosofi Kopi’. Tak cuma satu, tapi sekaligus tiga trailer yang masing-masing menampilkan tiga karakter utamanya. Chico Jericho sebagai Ben, Rio Dewanto sebagai Jody, dan Julie Estelle sebagai El.
    Filosofi Kopi mengisahkan tentang Hutang bernilai ratusan juta rupiah mengancam keberadaan kedai Filosofi Kopi yang didirikan oleh Jody dan Ben. Di tengah perjuangan mengatasi hutang dan belitan konflik di antara mereka, seorang pengusaha muncul dengan tantangan yang sanggup menyelamatkan Filosofi Kopi.
    Dengan keahliannya meracik kopi Ben berhasil memenangkan satu miliar dari sang pengusaha, sampai kehadiran El yang mengatakan ada kopi yang lebih baik ketimbang mahakarya Ben meruntuhkan semuanya. Ben dan Jody tidak punya pilihan selain pergi mencari Kopi Tiwus yang akan menentukan kelangsungan Filosofi Kopi dan persahabatan mereka.
    Filosofi Kopi bisa Anda cicipi kenikmatannya di bioskop mulai tanggal 9 April 2015.
    ==========================================================================
    Sumber : http://sidomi.com

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower