• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Film "Love & Faith" Antara Bisnis Dan Cinta


    Hidup manusia modern tak bisa lepas dari jasa perbankan. Tak pernah terbayangkan bahwa perjuangan sebuah bank untuk tumbuh menjadi besar membutuhkan pengorbanan serta kerja keras dari para pendirinya.
    Dari film ini, penonton bisa menyaksikan tapak sejarah awal pendirian sebuah bank hingga meraksasa, berbalut kisah cinta.

    Film Love and Faith dibuat berdasarkan kisah nyata tokoh pengusaha perbankan yang hari ini memiliki aset Rp 100 triliun. Dari film ini, kita belajar bahwa tak ada kesuksesan instan. Tahapan dalam hidup kadang pahit dan pedih, namun harus tetap dijalani dengan penuh keberanian. Kunci sukses terletak pada semangat untuk terus bangkit meski seolah terbentur jalan buntu.

    Berkaca dari jatuh bangun pengalaman hidup Kwee Tjie Hoei atau Karmaka yang diperankan Rio Dewanto, generasi muda ditempa agar tak mudah menyerah.

    Selalu ada jalan keluar meskipun terkadang seperti tertutup awan hitam. Dari bank yang hampir bangkrut, Kwee membangun bisnisnya hingga kini dikenal sebagai Bank NISP.

    Karena itu, penulis novel berjudul Tidak Ada yang Tidak Bisa, Dahlan Iskan, yang mendasari lahirnya film ini menyarankan anak-anak muda untuk menonton film ini yang tayang sejak Kamis (5/3).
    ”Saya puas menonton film ini. Semua kesuksesan hanya bisa dicapai oleh anak muda. Harus kerja keras. Ini tontonan buat anak muda,” kata Dahlan.
    =============================================================================
    Sumber : http://www.tribunnews.com

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower