• RUANG KELUARGA
  • Sedekah Jempol Dulu Yuk!

    Film "Buat Tatapan Yang Tercinta"

    Janganlah mengkucilkan mereka yang sedang sakit. Terutama mereka yang telah positif menderita AIDS. Justru kita harus memberi mereka semangat, motivasi agar mereka tetap memiliki jiwa yang kuat atas apa yang sedang menimpanya. Film "Buat Tatapan Yang Tercinta" ini menceritakan kisah Johan yang tercampakkan dari lingkungan kerjanya, dipecat dari kantor, tidak diakui lagi sebagai anak oleh ayahnya, sungguh kisah yang cukup membuat terenyuh.
    Kasih sayang seorang ibu, memang tidak ada habisnya. Ibu Johan yang awalnya begitu marah dengan kelakuan Johan yang bergaya hidup bebas, pada akhirnya sadar, bahwa umur Johan tidak akan lama lagi, ketika ia tau bahwa Johan mengidap penyakit mematikan (AIDS).
    Bagaimana keseruan ceritanya..?? saksikan saja langsung film yang admin udah bagikan untuk sobat inupedia berikut ini. Selamat menyaksikan dan semoga bisa mengambil sebuah pelajaran di dalamnya.

    Berdasarkan Label:

    Napak Tilas

    iNuPEDIA merupakan warung online yang informatif. Karena selain menjajakan produk tertentu, iNuPEDIA juga menyajikan ragam informasi bermanfaat yang berasal dari sumber terpercaya dan akurat. Melalui media ini... >> Baca Lanjutannya.

    Jangan Sungkan Bercuap-cuap...

    Buatlah Aku Tau Atas Apa Yang Kau Tau. Dan Pun Sebaliknya.

    JANGAN SUNGKAN

    Menu :

    Ikuti iNuPEDIA = Anda Dapat 1 Follower